Wednesday, November 12, 2008

TIPS TANGGA SESUAI FENG SHUI


Tangga harus diletakkan disebelah kiri dalam lokasi bangunan (rumah, toko, kantor atau pabrik). Tangga harus menuju kearah kiri (lokasi bangunan)searah jarum jam naiknya lantas berhenti di bordes lantas belok menuju kearah depan rumah naiknya dan sampai ke lantai atas artinya tangga harus diletakkan di kedudukan naga hijau adalah tempat rejeki yang hidup makmur.

Tangga harus menuju kearah naga hijau naiknya adalah menuju kearah rejeki yang hidup lancar, naiknya setelah berhenti di bordes belok mengikuti rejeki menuju depan, naiknya sampai di puncak awan adalah sampai ditingkat yang atas.

Tangga harus lebar supaya suami istri bisa berbarengan bersama-sama naik menuju tangga kehidupan dan menjalani kehidupan bahagia. Janganlah tangga terlalu sempit sehingga suami naik dahulu lalu istri di belakang mengikuti atau sebaliknya. Gangguannya rejeki seret dan selalu banyak rintangan atau halangan dalam rumah tangga.

Mengenai jumlah anak tangga sesuai feng shui sebaiknya mengunakan angka kelipatan 3 berputar : Artinya

angka 3 = Rejeki terus berkembang.

angka 6 = Rejeki terus menerus maju tiada batasnya.

angka 9 = Rejeki banyak hidup kaya raya sepanjang hari selama-lamanya.

angka 18 = Sepanjang masa terus jaya, makmur dan sehat sentosa.

Jumlah anak tangga tinggal disesuaikan menurut selera anda, pilihlah sesuka hati sendiri sesuai kelipatan 3 berputar searah jarum jam.

No comments: