Wednesday, November 12, 2008

SEVEN SIGN HE'S Mr. WRONG




Tujuh tipe Pria “SALAH” yang harus anda hindari.

Cinta atau nafsu membuat seorang Wanita buta dan tuli. Anda tidak bisa melihat atau mendengar keburukan Pria memikat anda. Apapun yang ia lakukan,Anda tidak memedulikan semuanya dan akhirnya berkesimpulan bahwa tak ada seorang pun yang sempurna. Meskipun ada banyak hal yang masih bisa dianggap wajar, ada beberapa jenis hubungan yang tak bisa lagi dirundingkan dan Anda harus bertindak tegas. Ia bukanlah Pria yang tepat jika ia…

1…sudah punya pacar Jika Anda tahu ia sudah berhubungan dengan seseorang, segera menjauh darinya. Pria yang menjalin hubungan dengan wanita lain ketika ia sudah berpasangan, jelas sekali tak bisa bersikap setia. Jika mereka bisa mengkhianati pasangannya dengan berhubungan dengan Anda, tak ada alas an bahwa ia tak bisa melakukannya kepada anda kelak. Jika ia memang serius dengan Anda, maka ia akan datang kepada Anda tanpa pasangannya.

2…terasa tidak cocok untuk Anda Mungkin ia berwajah tampan, bersikap manis, atau bahkan seorang penggemar berat Anda. Tapi, jika tidak ada getaran-getaran, jangan dipaksakan. “Adam* dan saya tampak terlihat sempurna,”ujar Eveline*,23.”Ketika ia melamar,saya tahu kami akan memiliki rumah yang besar dan gaya hidup yang mewah.”Tapi,sesuatu hilang :komunikasi jiwa. Akhirnya, Eveline memutuskan pertunangannya, dan bertemu dengan pria yang bisa berbagi kesenangannya akan music dan wisata. Hubungan yang hanya didasarkan ketertarikan dangkal (pekerjaan yang hebat, wajah yang tampan, tubuh yang indah) akan berakhir dengan cepat dibandingkan perasaan yang dalam.

3…memanfaatkan Anda Melly*22, mengira Anton*,24,adalah pria yang sempurna-walaupun ia yang membayar semua kencan mereka. Ia juga memberi pasangannya ponsel keluaran terbaru, kunci mobilnya, dan kunci apartemennya. Curahan uang itu membuat Anton* kembali ke mantannya. Jika ia memanfaatkan Anda, bagaimana Anda bisa yakin ia menyayangi Anda? Sebelum ia menguras Anda habis-habisan, carilah seseorang yang sesuai dengan Anda.

4…pembohong Sekali seseorang berbohong, maka ia berbohong mengenai segalanya. Kebohongan putih untukmenghindari rasa kecewa atau sakit hati seseorang adalah suatu hal yang manusiawi, tapi berbohong untuk menutupi kebenaran adalah tindakan yang tak pantas. “Ia berbohong setiap saat untuk melindungi dirinya, ucap Grace*,29, mengenai kekasihnya. “Ia bilang ia mencintai saya, tapi ia pergi menyelam dan meninggalkan saya sendiri pada hari ulang tahun saya. Akhirnya, saya mengetahui bahwa ia berhubungan dengan saya hanya agar ia dapat masuk ke klub secara gratis.

5…berusaha untuk mengubah Anda Jika ia menuntut Anda untuk berubah menjadi seorang yang bukan Anda, cobalah untuk berpikir ulang…apakah ia menyukai Anda apa adanya atau apakah ia mencoba mengubah Anda menjadi orang lain? Setelah bertahun-tahun dipanggil “bulat seperti bola”,Maggie*,25,akhirnya sadar bahwa kekasihnya telah merendahkannya. Maggie meninggalkan pasangannya. “ketika akhirnya saya bebas,saya menikah dengan pria yang menganggap saya sexy,”ucapnya.

6…memiliki masalah ketergantungan Anda pasti menginginkan pria yang bisa bertanggung jawab pada dirinya, seseorang yang dipaksa dan didorong untuk menyelesaikan masalah yang diakibatkan olehnya. Semua orang tahu efek fatal berjudi, alcohol, dan narkoba. Jika pacar Anda tergila-gila pada satu hal diatas, segera tinggalkan dirinya!

7…tak peduli dengan kebutuhan seksual Anda Samantha*28, memiliki hubungan yang sering membuatnya berpikir mengapa seks menjadi masalah besar. “Saya tidak tahu apa pertengkaran itu,”ujarnya, karena saya tidak mempunyai pengalaman bertengkar. Semuanya selalu tentangnya, dan akhirnya saya sadar telah kehilangan banyak saat-saat penting.” Ingatlah bahwa ia mempunyai kebutuhan, namun begitu juga Anda. Pria yang hanya memikirkan kesenangannya saja dan meninggalkan Anda sendiri adalah pria yang egois. Ini bukanlah tipe yang pantas untuk dijadikan suami, atau kekasih.


No comments: